Teknologi Hijau

Mulai BERALIH KE TEKNOLOGI HIJAU

Dengan mulai menggunakan teknologi hijau maka anda secara tidak langsung memberikan kontribusi untuk mengatasi pemborosan pada zaman sekarang ini melalui mengurangi penggunaan AC, Lampu pijar dan water heater.

Dalam menggunakan AC pun anda dapat mulai beralih ke ac yang lebih hemat energy serta mengunakan CONVETER. Dimana saat ruangan sudah mulai terasa sejuk maka secara otomatis AC tersebut akan mengurangi kinerja pendingin. Dengan selalu membersihkan AC dari debu dan kotoran, AC akan menghasilkan udara yang sejuk dan bekerja normal.

Selain itu penerapan pompa air dapat berdampak pada pemborosan dikarenakn semakin sering pompa mati dan nyala, maka semakin besar listrik digunakan dan biaya dikeluarkan. Oleh karena itu, mencegah penggunaan pompa air berlebihan dapat menggunakan tendon air sehingga anda dapat menampung hingga 6000 liter air.

Penghematan penggunaan air melalui kloset hemat air dimana kloset tersebut memiliki 2 tombol pembilas,tombol kecil untuk buang air kecil dengan kapasitas air yang lebih kecil dari tombol besar yang digunakan untuk buang air besar. Ada sedikit trik dimana anda dapat menghemat air adalah dengan memasukan botol berisi air kedalam tangki air kloset sehingga kapasitas air yang dikeluarkan akan berbeda.

Penghematan air melalui keran air otomatis adalah keran yang secara otomatis dapat mengendalikan besar kecil penggunaan air yang secara otomatis ketika digunakan melalui sensor gerak atau inframerah. Penggunaan sensor gerak ini hanya menggunakan baterai data 0,5 watt saja dan dapat di isi ulang ketika habis.

Loading...