Desain Lantai batu Rumah Minimalis

Desain Lantai Rumah Minimalis

Lantai Rumah kadang kurang di perhatikan oleh pemilik rumah.sering terjadi anak-anak bermain dan menggores lantai rumah atau terkena jatuhan barang keras hingga lantai rumah retak, Hal ini dapat membuat rumah Anda terlihat kurang enak di pandang. Lantai usang tidak akan membuat Anda nyaman. Bila Anda ingin mengundang beberapa tamu penting, Anda akan malu dengan adanya suara retak . Ada banyak jenis lantai yang tersedia di pasar. Anda dapat membelinya berdasarkan anggaran dana yang ada. Tidak semua bahan yang dijual mahal. Jika Anda menginginkan bahan yang tahan lama, Anda dapat menggunakan lantai batu. Ini memiliki berbagai macam jenis gaya.

Desain Lantai kayu Rumah Minimalis

Desain Lantai kayu hitam Rumah Minimalis

Desain Lantai granit Rumah Minimalis

Anda bisa mendapatkan batu tulis, mosaik, ubin keramik atau marmer. Marmer salah satu bahan mewah karena itu harganya mahal jadi jangan pilih marmer jika anggaran kurang memadai. Anda dapat memilih ubin mosaik untuk tema desain berkilau dan bercahaya. Jika Anda ingin menghiasi dinding dan lantai di kamar mandi,batu alam adalah pilihan terbaik. Mereka tahan air dan tidak licin.

Desain Lantai batu Rumah Minimalis

Desain Lantai Rumah modern Minimalis

Jenis umum dari lantai yang digunakan oleh masyarakat adalah lantai kayu. Orang cenderung memilih lantai keras agar lebih tahan lama dan kuat. Anda dapat memilikinya terbuat dari kayu kenari, cherry, oak, atau jati. Jika Anda ingin memiliki area berjalan dengan kaki telanjang namun nyaman, Anda dapat menggunakan karpet, yang mempunyai banyak desain, warna  dan gaya. Jika Anda ingin ruangan terlihat eksotis, pilih karpet Maroko. Jika Anda ingin tetap gaya, namun sederhana dan mudah, Anda dapat memilih karpet polos untuk menutupi area tertentu pada lantai interior.

Itulah Desain Lantai Rumah Minimalis barangkali mejadi bahan gagasan buat anda, kami juga sudah meyiapkan desain rumah yang lain, seperti Desain Lantai Rumah Modern atau 11 Desain Kamar Tidur Remaja semoga bermanfaat.

Loading...